From: i...@putrigunungjati.com
Date: Mon, 17 Oct 2011 02:20:30
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Tanda lahir pada bayi
Mbak susanna klo boleh tau itu krn faktor keturunan atau apa ya?

From: "SUSANNA OKTAVIA RFP™" jacq.n.j...@gmail.com
Date: Mon, 17 Oct 2011 02:15:47
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Mbak, kebetulan keponakan saya juga satu badannya semua gitu. Udh ke Singapore
katanya bahaya sih kalo ga ditangani. Namanya, kalo yg punya keponakanku GIANT
HAIRY NEVUS.

beda Prudential dengan Asuransi Lain? PRUDENTIAL Punya seorang agent yg namanya
SUSANNA OKTAVIA. PRUDENTIAL??? CALL me 08159117983