wah maaf ya jadi panjang threatnya nih padahal oot banget.

makasih mom dan dads masukannya.

saya sengaja nanya pendapat orang yg dah pengalaman make produk dan
bukan nanya yang jualan, soale tulang jualan seringnya ga objektif
namanya jg dagang hehe.

dah biar ga panjang2 monggo diclose bu mod.

makasiihh

rita