Ooow gitu yah mom,jadi kalu anak saya di imunisasi campak lagi gpp yah? Saya
khawatir over imun

From: u...@jateng.aimi-asi.org
Date: Wed, 19 Oct 2011 02:32:47
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Imunisasi ulangan untuk campak n polio

Nambahin ya..

Program imunisasi nasional / PIN ini diberikan krn ada KLB atau kejadian luar
biasa yg dipandang bs mewabah nasional..

So, pemerintah memberikan PIN ini yg sifatnya wajib bg semua balita..

Jd walaupun si anak udah dpt vaksin ini sblumnya ya ga mslh.. Ini sifatnya utk
antibodi tambahan aja klopun antibodinya anak sdh terbentuk mk akan terbuang
kok lwt kencingnya salah satunya..

Demikian yg bs saya sampaikan berds hsl konsul dg DSA anak saya.

Trims