Hahahahaha.... Dulu pas anak2ku kecil, aku ga mau mereka pinter pegang remote,
tp yg ada suami yg ajarin jadilah tiap kali mereka menguasai TV.

YOUR FRIEND FOR LIFE..., Susan 08159117983

-----Original Message-----
From: "Aida Vyasa" <aidavy...@yahoo.com>
Date: Sun, 23 Oct 2011 05:18:10
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Blm byk kosa kata
Huaa .. TV bahaya yah :)

Sejak baby akrab ma TV ni Haila-ku. Skrg 12bulan baru bisa bilang: mama, uma,
papa, dada (daag), bye-bye, ini apa, tidak, neL (nenen), aiLa (namanya), baba
(nenek). Tp udah paham kalau diajak omong masalah: mobil, cicak, kupu2,
buah2an, tangan dan kaki kotor, sepatu, jalan2, main, nonton in the night
garden, lampu, jump (lompat), no, yesss (manthuk2),
Efek TV yg kurasa baru: menguasai remote tv -___-", jatah nonton Star Movies-ku
berkurang :)

Mohon sharing .. Ampe dimana perkembangan anak 12bulan pada umumnya, krn waktu
lihat di youtube, di barat, umur 13bulan ada yg sudah lancar bahkan bisa baca.
Wedeww lucu ya ... Ngebayangin aku ma Haila bisa baca buku bareng he he :D

Sent from the Heart®
powered by Mind