:)....

*UDIN DAN JANDA MUDA*

Mengandalkan kekayaan orangtuanya, walaupun sekolahnya drop-out, Udin tidak
merasa rendah diri. Bahkan ia berhasil mengawini dengan bangga seorang janda
muda yang cantik.

Resikonya, sang istri kelihatan tidak pernah merasa puas. Dan saat ini Udin
mulai mengungkapkan perasaannya:

Udin: ?Tapi, sayangku!? rayunya. ?Aku sudah melakukan segala sesuatu yang
aku bisa untuk membuatmu bahagia. Terutama sejak malam pertama kita,
sayangku.?

Sang istri: ?Tapi engkau tidak melakukan satu hal seperti yang dilakukan
suami pertamaku untuk membuatku bahagia.? jawab sang istri.

Udin: ?Sebutkan saja apa itu, sayang.? kata Udin dengan nada merayu.

Sang istri: ?Meninggal.? jawabnya bahagia.

*PEMERIKSAAN KESUBURAN*

pagi Mbah Bejo yang masih kuat, ke rumah sakit menemui seorang dokter untuk
memeriksakan diri apakah masih subur atau tidak.

Mbah Bejo : ?Pak dokter, saya ingin tau apakah saya masih subur atau tidak.?

Dokter : ?Ooo? itu. Sekarang bapak bawa toples ini pulang, besok kembali
lagi ya.?

Besoknya Mbah Bejo kembali lagi menghadap dokter, namun dengan toples yang
isinya kosong.

Dokter : ?Lho kok nggak ada isinya? Nanti memeriksanya bagaimana??

Mbah Bejo : ?Begini ceritanya dokter, saya itu sudah berusaha, tapi tidak
bisa, pertama saya memakai tangan kiri saya, terus saya memakai tangan kanan
saya beberapa kali, tapi tidak bisa juga. Lalu istri saya pun membantu saya.
Pertama dengan tangan kanannya, tapi tidak berhasil, dicoba dengan kedua
tangannya pun tetap tidak bisa.

Dokter : ?Tidak bisa??

Mbah bejo : ?Kebetulan keponakan saya si Ayu yang berumur 17 tahun ada di
rumah. Saya coba minta tolong dengan tangannya yang lembut.?

Dokter : ?Minta bantuan keponakan bapak?!!?

Mbah Bejo : ?Iya dokter? dia mencoba dengan kekuatan yang dia punya tapi
tetep tidak bisa, terus keponakan saya mencoba menggunakan jepitan kedua
kakinya.?

Dokter : ?Dengan kedua kakinya?!!?

Mbah Bejo : ?Bener dokter? dengan kedua kakinya pun tetep tidak bisa.?

Dokter : ?Tetap tidak bisa?!!?

Mbah Bejo : ?Iya dokter? terus saya coba minta bantuan tetangga saya bu
Sri.?

Dokter : ?Tetangga bapak!!?

Mbah Bejo : ?Dia langsung menggunakan mulutnya, dia gigit-gigit sedikit
beberapa kali, tetep tidak bisa.?

Dokter : ?Tidak bisa juga?!? Gila!!?

Mbah Bejo : ?Makanya saya datang kemari untuk meminta bantuan pak dokter.?

Dokter : ?Apa!! Tidaaaaak?! Saya tidak mau!?

Mbah Bejo : ?Terus bagaimana saya bisa diperiksa kalo pak dokter tidak mau
membantu saya.?

Dokter : ?Pokoknya saya tidak mau! Toples itu harus ada isinya!?

Mbah Bejo : ?Bagaimana mau diisi dokter. Sampai sekarang saja tidak ada yang
bisa membuka tutupnya.?

Dokter : ???

Kirim email ke