Mbak,

Tivinya di kamar? Kalau tivi belum mati, lampu belum dimatikan, susah untuk
diajak tidur.
Kebetulan, rule di rumah saya, di kamar tidur, tidak boleh ada tivi. Tivi di
ruang keluarga dan di kamar pembantu, karena pembantu nontonnya kan sinetron
dan temen2nya ya, jadi mending saya pisahin sekalian.

Sebaiknya usia 2 tahun, tidurnya jam 9, soalnya kalo tidur malem, bangunnya
juga susah.
Kalau ayahnya mau nonton berita, lebih baik di kamar lain saja.

Kirim email ke