Mba Rusmina,

iya sy khawatir belakangan ini kerjaan saya d kntr overload. Jadi waktu
perah yg biasanya 3 jam sekali. menjadi slma dikntr hanya 2x perah.malah
terkadang hanya 1x :(
Itu yang membuat saya khawatir akan stock asi nya bwt siy baby mba .
Makasih support nya ya mba,  klo mommy2  lain bisa.saya juga pasti bisa :)

Kirim email ke