Dear smart parents

Mau curhat nih, My baby girl kok kenaikan berat badannya seret banget ya. BB
waktu lahir 2,7kg dan tinggi 49cm.
Sekarang di usia 8m15d beratnya baru 6,5kg.
Kenaikan terbesar hanya pada 1 bulan pertama 1,3kg, makin seret waktu saya dah
masuk kerja.
Saat ini susu masih full ASI. Klo makan lumayanlah gak jelek2 amat.
Setelah makan besar sebanyak 3x, ASIP yang dihabiskan +/-400cc selama saya
kerja.
Klo ASI langsung dari saya malam setiap 2 jam sekali klo tidur, klo masih
bangun 1 jam sekali.

Contoh menu :

Pagi   : 3/4butir kentang kukus + tahu + butter + sayur/buah (tapi seringnya
sayur)
Siang :  Nasi Tim --> Nasi + Ayam/Ikan/daging/Ati + sayur -> klo ditaro
dimangkok porsinya +/- sama dengan makanan pagi.
Sore  :  Nasi + Ayam/Ikan/daging/Ati + sayur

Klo makan kadang habis kadang nyisa, tapi habisnya lebih dr 2/3 porsi yang
disediakan.
Keju/butter/EVOO sering saya berikan krn katanya lumayan untuk ngeboot BB.
Karena waktunya terbatas, cemilan paling biscuit, klo masih sempat dan dia gak
ngantuk saya kasih buah alpukat malamnya.

Hanya kok BB-nya seret banget ya, saya ada rencana mau ke dr.Damayanti
(hermina) atau Dr. Widodo (Bunda).
Siapa ada penyebab yang membuat berat badannya.

FYI :
- Anaknya sehat, sejak lahir baru sekali batuk pilek tapi gak disertai panas.
- Untuk motoriknya dah bisa merangkak sedikit2, tapi lebih senang bergarak
dengan merayap. Klo duduk masih doyong, tapi sangat senang berdiri dengan
pegangan.
- Pernah diresepin vitamin Apialis tapi jarang dikasih

Ada yang bisa share dengan pengalaman yang sama dengan kejadian ini, maksudnya
anaknya makan lahap tp BB seret.
Atau ada yang awalnya BB seret trs jadi bagus naiknya.
Mungkin juga ada yang bisa share ttg pengalaman dengan 2 dokter yang akan saya
datangi itu.

Thx
yanti bunda Farysa yang sedikit bingung.

<i>DISCLAIMER: <br>The information enclosed in this email (and any attachments)
may be legally <br>privileged and/or confidential and is intended only for the
use of the addressee(s). <br>No addressee should forward, print, copy, or
otherwise reproduce this message in any <br>manner that would allow it to be
viewed by any individual not originally listed <br>as a recipient. If the
reader of this message is not the intended recipient, you are hereby
copying <br>or the taking of any action in reliance on the information herein
is strictly prohibited. <br>If you have received this communication in error,
please immediately notify the sender <br>and delete this message. Unless it is
made by the authorized person,  any views expressed <br>in this message are
those of the individual sender and may not necessarily reflect <br>the views of
PT Bank Bukopin Tbk.