From: Wahyu Prasetyo <wahyuprasetyo...@gmail.com>
Date: Thu, 27 Oct 2011 09:15:44
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Khasiat Kurma Muda

Dear BAers,

Mau sharing nih...
Ada saudara saya, wanita 34thn sudah hampir 3 tahun menikah blm punya momongan.
Wajar diusianya sekarang dia pingin cepat punya momongan.
Padahal hasil periksa tidak ada masalah. Hanya mungkin faktor lelah,
pikiran, atau mungkin memang belum dikasih aja.
Tempo hari lalu dia tanya tentang khasiat kurma muda yang katanya bisa
meningkatkan kesuburan.

Apa rekan2 disini pernah ada yang mencoba tentang kurma muda ini?

Terima kasih sharingnya.

Salam,

Ayahnya Fahri