mba, anak ku sekarang udah 10 bulan, sejak umur 6 bulan
dia mandi di bath bentuk be2k( bebek mandi ) .. ukuran tidak terlalu besar
dan tidak licin juga..
jadi kalau di du2k kan, dia tidak akan sampai tergelincir karena di bagain
bawahnya
ada lekuk2nya, tapi tidak keras... pada saat mandiin, bisa juga di bediriin
dengan
si anak pegangan ke kepala be2knya... mandi pakai air hangat pun tidak
masalah..
tapi jangan langsung di tuang air panas ke be2nya yah, kan bahannya plastik
tebal biasa
yang ada ntar malah mele2h.. :)

gak mahal cuma 80.000 an, merk nya munchkin
bisa di beli di toko2 yang jual perlengkapan bayi, mudah di dapat...

mudah2an membantu...

Kirim email ke