Hi mom..

Sptnya tdk ada makanan khusus yg bisa --khusus juga-- menambah berat badan bayi.
Karena penambahan BB bayi unik. Tdk sama. Unik spt kapan tumbuh gigi
pertama, kapan bisa jalan, kapan bisa bicara.
Yg penting, dijaga saja asupan rutinnya. Bervariasi utk menjaga
kecukupan gizi. Masalah berat badan, spanjang bayi sehat-aktif sesuai
plot tumbuh kembanh pada umumnya, theres nothing to worry about.

Utk daging dan telur, 10 bulan sdh boleh diperkenalkan. Khusus telur,
sebaiknya kuningnya dulu saja. Karena bagian putih, tinggi resiko bayi
alergi. diperkenalkan tanpa dicampur makanan lain dulu, agar bisa
observe apakah memberikan alergi pada bayi...

Happy fun feeding time ya...

Smoga membantu..

--
-BunSalâ„¢-