Hi mom..
Iya siy ak denger2 juga kurma muda itu sgt berkhasiat utk bs segera pnya
momongan, banyak sodaraku yg nyaranin ak makan itu, tp ak blm sempet nyoba krn
udh keburu hamil sblm makan kurma muda itu, alhamdulillah..

Klo mom mau, kbetulan kedua kakak ak juga kerja sbg pramugari di saudi arabian
airlines, jd bisa titip ke kakak ak ato ke teman2 kakak ak yang pas lg flight
ke jakarta, apalagi skr lg musim haji jd banyak penerbangan ke jakarta..
Nanti mom biasanya tinggal ambil titipannya di hotel mulia senayan jakarta krn
saudi airlines semua staffnya klo flight ke jakarta selalu stay disana..

Tapi ya waktunya hrs nunggu ada temen2 kakaku yg ke jakarta yg bs dititipin
pesenan "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮ ..

Klo mom mau, nanti ak coba titip..
Jd bs dibelikan dulu, nanti ak ksh no tlp org yg dititipin, trs mom tinggal
janjian waktunya utk ambil aja di hotel mulia..

Utk pembayarannya nanti bs COD ato transfer..

Tapi terserah mom aja siy, ini kebetulan aja kedua kakaku jg kerja di saudi
arabian airlines, jd suka byk yg titip oleh2 dari sana "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮ ..

Regards,
-vessha-
mommy-nya bellaqueen