Thanks ya mbak cantik

KENALI ASURANSI ANDA, BUAT RINGKASAN MANFAAT, PELAJARI POLISNYA...BANTUAN???
HUB SUSAN, 08159117983

-----Original Message-----
From: "enni purwanty" <momninodarr...@yahoo.com>
Date: Mon, 31 Oct 2011 12:02:27
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Peran ayah
Maaf kl d prnh dpt

"Statistik membuktikan bahwa orang² yg kehilangan kasih sayang dr ayahnya, akan
tumbuh dgn kelainan perilaku, kecenderungan bunuh diri, dan menjadi kriminal yg
kejam.
Sekitar 70% dr penghuni penjara dgn hukuman seumur hidup adalah orang² yg
bertumbuh tanpa ayah.
Para ayah,
Anda dirindukan dan dibutuhkan oleh anak² Anda.
Jangan habiskan seluruh energi dan pikiran di tempat kerja, sehingga waktu tiba
di rumah para ayah hanya memberikan ”sisa-sisa” energi dan duduk menonton TV.
Peluk anak² Anda, dengarkan cerita mereka, ajarkan kebenaran & moral.
Dan Anda tidak akan menyesal,
karena anak² Anda akan hidup sesuai jalan yang Anda ajarkan dan persiapkan.
Ayah yang sukses bukanlah pria paling kaya atau paling tinggi jabatannya di
perusahaan atau lembaga pemerintahan, tetapi seorang pria yg anaknya berkata:
"Aku mau menjadi seperti ayah" atau "Aku mau seorang suami yg seperti ayah"
Seorang ayah lebih berharga daripada 100 orang guru di sekolah.