waduh maap, aku cuma konsen ke masalah nya aja...
maap..maap..yah.. :)

kalau adik ipar ku, pada saat mau ngasih ASI, puting dan sekitarnya
di olesi kenalog, secukupnyarnya saja, tidak perlu terlalu tebal atau
tipis..
setelah selesai, di bersihkan lagi putingnya dengan air hangat..

itu di lakukan setiap kali akan menyusui sampai si bayi sembuh..
anak adik ipar ku, 3 hari bisa sembuh...

mudah2an de2knya bisa cepet sembuh juga yah.. amin..

salam,
risa