From: andinx_c...@yahoo.co.id
Date: Wed, 9 Nov 2011 05:20:40
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Baby belum pup
Mom Dessy, klo bayi ASIX 6 hari blm pup sih gpp. Normal2 aja, itu berarti
nutrisi dr ASI terserap sempurna. Bahkan sampe 12 hari jg gpp. Kedua anak saya
dulu jg begitu. Anak saya yg kedua malah pupnya rutin 10 hari sekali selama
ASIX. Tar klo sudah mulai MPASI baru deh pupnya sehari sekali.

Nurul
Sent from BlackBerry® on 3