From: peppy_okt...@yahoo.com
Date: Fri, 11 Nov 2011 12:19:27
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Senam hamil
Malem moms...aku mau tnya dong seberapa penting sih senam hamil itu..n kl mau
ikut senam hamil idealnya kehamilan usia brp bln yah?aku pgn ikutan senam hamil
krn rencananya pgn melahirkan normal sebab melahirkan pertama aku caesar.
Please sharing pengalamannya yaa moms,sblmnya mksh yah

Salam,
ΒƲηϑ∂ rafa