Dear all,

Denis udah seminggu pilek & batuk, ga aku bawa kedokter karena pileknya ga
terlalu mengganggu aktivitas kalo aga mampet paling dada & punggung aku oles
_transpulmin bb_.

Kalau batuknya aga parah nih karena kedengeran bunyi "grok..grok" tiap kali dia
bernafas, sehingga dia kesulitan tdr karena kaya yg sesak nafas, aku kasih obat
yg dulu pernah dokternya kasih untuk kasus yg sama beberapa bulan lalu, cm
kalau dulu ni obat cm aku kasih 2 hari anakknya udah baikan, ini udah seminggu
kayanya ga baik2, malah td pagi demam.

Kira2 untuk perawatan sendiri gini maksimal berapa hari ya sampe akhirnya anak
mesti dibawa kedokter?

Thanks,
Agita