From: agitaspor...@yahoo.com
Date: Wed, 16 Nov 2011 06:49:19
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] [OOT] Sakit kepala & benjolan di PD
Aku ga tau antara pusing n bejolan d PD ada hubungannya atau ngga.
Buat PD-nya dikompres air hangat sambil dipijat2 pk baby oil, ga perlu k dokter
mba, kalo pusingnya amat mengganggu aktivitas minum panadol biru aman kok buat
ibu menyusui, get well soon :)

Regards,
Agita

Powered by Telkomsel BlackBerry®