Yg elektrik lumayan berisik. Saran aku, jgn beli merk yg aneh2. Aku pernah
dikasih yg elektrik, merknya aku lupa, hasilnya gak maksimal. Daya hisapnya
payah. Kalo yg m*d*la, aku punya yg mini elektrik, masih cukup ok. Nah, kalo
mau nyoba2 merk m*d*la, bisa ke pusatnya di daerah kelapa gading (di komp ruko2
samping moi) untuk nyobain dulu berbagai macam alat pompa yg ada disana sebelum
memutuskan beli (tapi, belinya di itc aja mbak. Disana lebih mahal soalnya).
Aku punya yg manual merk p*g**n, lumayan ok juga. Cuma, ya itu, kalo manual
emang pegel. Dan agak ribet kalo pas mau mompa langsung kanan dan kiri. Enaknya
sih kalo bisa manual pake tangan gak pake alat, nah, sebelahnya bisa pake yg
elektrik. :d. Semoga membantu.

Rgrds,
Rika
Sent from my BlackBerry® smartphone from my lovely bb...

Kirim email ke