From: novita heru <heru....@gmail.com>
Date: Mon, 21 Nov 2011 20:05:58
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] lidah bayí putih
dear mom devi,

kalo babyku, bulan pertama juga putih. pas tanya ke dokter, disuruh
dibersihin pakai kasa. tapi Fira susah banget dibersihin. trus ada temen yg
nyaranin, setiap habis nenen, diberi air putih sedikit, 3 sendok, buat
membilas supaya susunya tidak menempel. kalo merasa terganggu, ada obatnya
kok, bentuknya tetes. tapi aku sih belum pernah pake, soalnya sejak dikasih
air putih itu, lidahnya tidak lagi putih..

salam