Ok..mba..thanks ya untuk sharingnya..:)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: melisa oktavia <melisaokta...@gmail.com>
Date: Fri, 25 Nov 2011 12:08:31
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Susah minum susu

Mba,...
Mungkin karena masalah susternya kurang telaten kali ya,...
Anak saya dua-duanya gak mau pake dot, jadi minum susunya ya disendokin
Sampai usia sekitar 10 bulan belajar pakai sedotan, dan usia 12 bulan udah
minum langsung.

Untungnya kalo masih nyusuin, pas malem pulang kerja saya kejar setoran dg
nyusuin langsung. Gak tau berapa ml yg masuk, tapi kalo perasaan
Payudaranya udh kempes, tandanya udah banyak. Bismillah aja cukup asupan
ASI nya.

Gak usah paksain pake dot mba,...disendokin aja. Malah bagus nanti gak
kebiasaan ngedot. Takutnya pas udh pakai susu formula, kebiasaan tidur
sambil ngedot dan giginya malah rusak. Minta susternya nyuapin ASI dikit2
sambil diajak main atau pas lengah gitu.

Sharing aja,...semoga membantu

--
In 20 years, you will be more disappointed by what you didn't do, than by
what you did - Mark Twain

Kirim email ke