Terima kasih info nya bunda Khadijah
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: bunda khadijah <bunda.khadi...@gmail.com>
Date: Fri, 25 Nov 2011 07:24:54
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Need info: Minum obat flue+batuk lebih dari 5hari

Mbak Indah dan Mbak Elisah,

Lamandel itu ini Mbak, aku tulis dari kemasannya ya :
Ramuan tanaman obat dengan rasa segar berkhasiat untuk mengatasi batuk,
gangguan amandel dan tenggorokan, memperbaiki nafsu makan, meningkatkan
daya tahan tubuh dan daya ingat anak. Baik untuk balita, anak-anak, dan
dewasa.

Komposisinya :
Starcytarpheta folia, centela asiatica, curcuma rhizoma, gula

Bentuknya serbuk, kalau diseduh air hangat warnanya mirip teh bening,
rasanya enak, manis..

Banyak yang jual online Mbak.. Beberapa apotik juga jual.. Silakan
dibrowsing :-)

Salam,
Meutia

--
[...]