From: nurma lestari <uma....@gmail.com>
Date: Fri, 25 Nov 2011 17:33:19
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] ASI

Dear Moms,

Mau tanya, Prama ( 9m ) sampai skrng alhamdulillah msh minum ASI. Kalau
saya plng dr kntr mba yg jaga prama ternyata sudah menghangatkan ASI
(soalnya saya kadang pulang ga tentu jam nya). Jadi kan sayang kalau ga
diberikan ke prama. Cuma prama itu kalau ada saya maunya memang nenen
langsung. Tapi sayang liat asi nya yg sudah di hangatkan itu ga terminum.
Kalau pun saya ksh pas dy sedang tidur,tetep saja dy sadar ( di lepeh botol
yg isinya ASI itu ) padahal udah susah2 perahnya. Apakah asi yg sudah di
hangatkan itu bs masuk lg mom ke kulkas?
Mungkin ada yg punya pengalaman sama seperti saya :)

Thanks

Kirim email ke