From: ryesya rasady <ryesya.ras...@gmail.com>
Date: Fri, 25 Nov 2011 16:00:58
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] membacakan cerita

aku udah coba bacain buku sih dari umur 5 bulan, dan saat ini
aku coba bacain buku dari penerbit Mizan, nama bukunya "halo Balita" ( satu
paket )
kalau aku coba bacain cerita dari buku itu, dia memperhatikan dengan serius
atau
bukunya coba diambil oleh anak ku.. jadi terganggu deh acara bacanya... :)

makanya aku berfikir mungkin, blm bisa konsen kalau di bacakan cerita...

ok deh mom, matur nuhun sharingnya..
sepertinya memang kebiasaan ini masih dapt di lanjutkan, tapi jangan sampai
buat dia bosan... :)

salam,
risa

Kirim email ke