Memangnya buah2an kudu dicampur?
Lebih bagus tidak usah, biar rasa aslinya keluar.

Kimi, 8 bulanan juga, aku kasih buah2an tanpa dicampur apapun. Ya buah saja.

Mangga, anggur, jeruk, melon, etc.

On Saturday, November 26, 2011, Devi <devimari...@yahoo.com> wrote:
> Iya ya mom..aku coba pake asi,dan opsi lain kyanya madu mom..ntar aku
coba kedua2nya mana yg bisa dia lbh mau..:)
> Powered by Telkomsel BlackBerry®

pro dan kontra tapi syukur ga apa2.

> Jangan Biarkan ASSET Anda Habis Diambil Oleh Dokter Karena SAKIT KRITIS.
> PRUDENTIAL??? ASK Me... 08159117983 - 021 40303197

Memang ada pakar yg blg kl madu tdk blh u usia dbwh 1th. Tp kmbali lg k
kndisi bayinya, ada bayi yg tubuhnya sdh bs menerima madu sprt keponakan sy
dr usia 2bln sdh d cicipn madu dbibirny n alhmdulillah tdk ada effek apa2
malah +sht. Tp kl anak sy sndiri g bs u dksh madu, reaksinya batuk.

> Pilihan ada d bunda, mau dksh madu/gula. Tp saran bunda muslifa bgs jg
tuh bun dcampur ASIP.

Teruuusss...!

Teruuusss...!

mau tanya klo buah itu alpukat campurannya apa ya,kan dia ga minum
sufor..apakah blh pake gula putih?

Kirim email ke