From: nurma lestari <uma....@gmail.com>
Date: Tue, 29 Nov 2011 13:07:06
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Belum bisa Merangkak

Dear Smart Moms and Dads,

Ini saya ada titipan pertanyaan dr tmn kantor, mungkin ada yg bs sharing
atau ksh saran. Temen saya punya baby yg umurnya 1 thn 7 bulan, tetapi baby
nya itu belum bisa melakukan hal2 seperti merangkak,berdiri sambil pegangan
dan malas mengucapkan kata2/berbicara. Hanya giginya saja yg sudah tumbuh
hampir lengkap. Sudah di bawa ke dktr spesialis tulang juga untuk
menanyakan tentang keterlambatannya bergerak/berjalan, tetapi dktrnya
tersebut blng tidak ada apa2. Ada sarankah apa yg harus teman saya lakukan
untuk masalah tersebut?

Thanks

Kirim email ke