From: mifta_...@yahoo.com
Date: Thu, 1 Dec 2011 04:37:59
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] KB spiral atau suntik?

Dear moms,

Moms....mohon sharenya dong tentang KB, antara spiral dan suntik. Saya baru 5
bulan yg lalu melahirkan, sampe sekarang belum juga dapet mens, belum KB juga
karena suami lagi kerja di luar kota (6 bulan sekali cuti), nah bulan januari
ini rencananya suami saya cuti. Kira2 KB apa ya moms yang cocok buat saya??
Mama  mertua nyaranin spiral, kalo mama sendiri nyaranin suntik, jadi bingung
niy moms...

Mohon sharenya moms...

Best regards
Mamanya Lovely