Dear Moms,

Baby ku Prama (9M) minum asi. Mau tanya, wkt awal2 ke kntr setelah masa cuti
itu jadwal perah asi saya konsisten ( setiap 3 jam sekali ). Belakngan ini
berhubung pekerjaan lg banyak2 nya jd jadwal perah pun ga konsisten. Se ada
wktu luang aja perahnya. Saya kok merasa jd semakin sdkt ya. Misalkan saya
perbaiki lg jadwal perahnya seperti wkt awal2 msk kntr ( tiap 3 jam sekali )
itu bs memperbaiki jumlah asi ga ya mom?

Thnks