From: uma....@gmail.com
Date: Tue, 6 Dec 2011 12:07:10
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Belajar makan padat

Jadi ke tim saring dlu ya mba? Itu smp brp kali saring ya.iya niy aku mau coba
bwt babyku.mudah2 an bs sprt baby nya mba enni ya :)

From: "enni purwanty" <momninodarr...@yahoo.com>
Date: Tue, 6 Dec 2011 11:52:05
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Kl anak2 sy dl 8bln ud peralihan dr blender ke tim saring. Agak repot jg siy
disaringnya,yg ptg mau makan,kr semi halus. Nanti kl sdh trbiasa peralihan lg
ke ns tim halus,gt sterusnya
Mg membantu
Powered by Telkomsel BlackBerry®