dear parents, maaf sebelumnya kalau sudah pernah ditanyakan, karena saya blum
lama bergabung

anak saya 10 bulan, belakangan ini kalau pup keras, tapi sih tiap hari selalu
bab, padahal makanannya sama dengan sebelum-sebelumnya, biasanya bangun tidur
nggak lama saya kasih biskuit bayi,trus makan siangnya juga sama, bubur tim,
buat sendiri, sebelum-sebelumnya nggak berubah, sekarang  campuran sayurannya
sudah lumayan ditambah-tambahin, kali aja kurang serat jadi bab-nya keras, tapi
nggak berubah juga tuh.
sore/malam makannya juga bubur tim yang sama, karena buatnya untuk satu hari,
terus untuk buahnya saya kasih jeruk baby, untuk susunya juga nggak berubah
takarannya.

gimana ya supaya bab-nya nggak keras lagi, apa ada makanan yang membantu supaya
nggak jadi keras?

trims sebelumnya

Kirim email ke