Mbak rika , minta info jadwal dr. Zaki yang di rscm n no.telp nya mbak,
saya juga mau coba bawa anak sy .
Makasih ya mbak
Wassalam
Evi

Pada Senin, 12 Desember 2011, <rika.okto...@gmail.com> menulis:
> Sama2 Mba Mira. Senang bisa berbagi info (soalnya dulu waktu anak saya
suspect alergi juga sempat kebingungan cari dokter anak khusus alergi, eh,
akhirnya dapet info ke dr. Zaki, dan cocok). Jadi, seneng banget kalo ibu
dari anak2 yg alergi lainnya juga bisa mengalami perasaan yg sama dg saya.
Semua lab bisa koq Mbak. Prodia, Bio Tes, Paramita. Kalau mau dibayar
asuransi kantor/pribadi (jika mengcover), rasanya harus ada rujukan dari
dokternya.