Mba Firli,

Untuk hewan2 dari karet ( yang kalau di pencet bunyi ), dia udah punya..
mainan seperti memang bagus sekali, alhamdulillah dari 10 jenis hewan
dia sudah hafal, jadi kalau aku minta dia ambil ikan, dia akan ambil ikan..
tapi terkadang ngasal ambil aja, di suruh ambil ikan, yang di ambil be2k.. :)

tapi kalau di bandingkan dengan dvd, aku belum pernah coba sih..
tapi kayaknya menyenangkan yah.. :)

soal kolam bola dan ring basket udah ada juga meskipun bolanya cuma
20 pcs ( bola plastik ), dan hasilnya dia cuma melempar kesana-kemari aja,
giliran aku deh yang suibuk mungutinnya... :)

btw, hatur nuhun sangat ya, infonya, aku ntar tinggal beli dvd nya aja.. :)

salam,
risa

Pada tanggal 16/12/11, firli.mamaf...@gmail.com