From: "Prita Dewi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: RE: [balita-anda] Guyur Kepala ? was : Anak takut keramas
Date: Wed, 17 Dec 2003 17:31:01 +0700

'tul... Anakku juga mulai aku guyur kepalanya waktu mau masuk umur
setahun. Biasanya pas dia lagi nunduk ngeliatin boneka mandinya aku
bilang 'dibilas dulu yaaa..' nah otomatis tangannya nutup hidung gitu ;)
Oiya, sebelum shampoan nggak aku guyur. Shampoonya dibasuhin pakai
waslap basah aja trus ditambah air dikit2. Ngebilasnya aja yang diguyur,
habis itu mukanya aku lap.
Habis mandi langsung dihandukin sampai agak kering. Alhamdulillah sampai
sekarang nggak apa2 dan dia kelihatan cukup enjoy waktu keramas / mandi.

Mamanya Raysha