Ada ko mba playland buat baby, byr 50rb. Klu mau jg didpn kidzania jg
ada,,,mengenai tempat menyusui saya krg tau,,kemungkinan sih ada, kan areanya
untuk bayi.

Fenty

From: "aan" <chibi...@yahoo.com>
Date: Tue, 20 Dec 2011 04:09:21
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Kidzania untuk baby 1,5th
Siang moms & dads

Ada rencana mau ngajak si kakak (6th) ke kidzania liburan besok, otomatis si
adek ken (1,5th)ikut serta.

Moms n dads,yg pernah kesana aku mau  tanya ni,di dalam kidzania nya ada
playland buat baby bermain nggak ya ?plus apa ada nursing room nya?berhubung
ken msh menyusui n dia ga betah kl pakai apron :D

Thanks before
~aan~

Sent from my BlackBerry®