From: funny_ol...@yahoo.com
Date: Tue, 20 Dec 2011 02:32:58
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Batuk Flu..
Dear moms..mau nanya donk..jagoan aku "ige ciota" 11 bulan lg batuk flu
berat..rewel n susah tidurnya,mpe begadang2 trs ud 3 hari Ĭηĭ..sementara aku ud
kasi nipe (utk flu) n mucos(utk batuk). Kira2 selain diberi obat aku harus
terapi apa  yah moms buat ige biar gausah minum obat kimia2 trs? Kasian bgt
liat ige batuk2 mulu, plus idungnya jg meler bgt.mohon sharingnya
moms..‎​​‎​•..τнänκ (∩_∩) чoü..•

Vannie
Balikpapan
Sent from my BlackBerry®