From: nurma lestari <uma....@gmail.com>
Date: Tue, 20 Dec 2011 12:09:21
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Tempat berkumpul nya bayi-bayi

Saya ingin baby ga hanya bermain dengan yg orng2 tua saja mba risma. Pengen
liat baby ber sosialisasi dengan sepantarannya. Karena klo lg di ruang ibu
menyusui dan siy baby bertemu dengan sepantarannya saya liat baby saling
beriteraksi. Itu pun bukan berarti saya sekolahkan dr balita loh. Hanya bwt
cr suasana baru aja , mungkin yg 1x visit 1 jam bgtu mksd saya :)
Hanya saja, saya ga tau apakah ada tmpt2 seperti itu