Mom Rayyan & Robih, karena gigi sensitif bukan mom?
Soalnya blm lama gigi sy jg linu, diperiksa bagus. Sm dokternya dsuruh
ganti pasta giginya k yg untuk gigi sensitif, klo sminggu msh linu
suruh d rontgen, siapa tau ada yg bolong d antara gigi yg ga keliatan
mata telanjang.
Memang sy tdk sedang hamil sih mom, mungkin bs dcoba dl ganti pasta
giginya. Mudah2an ga ada  pengaruh k janinnya
Smoga linu nya cpt hilang ya mom

Salam
Rosa

--