From: Rusdy Suhairi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, December 18, 2003 10:18 AM
To: [EMAIL PROTECTED]; e-AyahBunda
Subject: [balita-anda] Informasi Busway, 3 in 1 & Pembatasan kendaraan

Sekedar Informasi,

Tarif Busway terdiri dari 2 jenis:
1. Tarif  Jalur  Utama/Trunk  Line  (jalur Blok M - Kota) Rp. 2.500/way
2. Tarif moda pengumpan/Feeder (penghubung ke jalur utama):
   - Zona A Rp 2.900/way
     (Ciledug, Bintaro, Pondok Aren, Ciputat,Cinere, Pondok Labu, Sunter
Kelapa Gading,
Jatinegara & Pondok Gede)
   - Zona B Rp 3.800/way
     (Bandar Soekarno-Hatta, Lippo Karawaci, BSD Serpong,Depok, Cibubur,
Cileungsi & Bekasi)

Contoh:
- Jika seseorang dari BSD Serpong (Zona B)akan menuju Kota atau Blok M, maka
ia akan membeli
  karcis di feeder busway yang ditunjuk seharga  Rp 3.800.
- Di bus feeder, akan dilakukan pemeriksaan karcis dan kondektur akan
mengambil bagian khusus
  feeder sedangkan penumpang masih memegang  karcis khusus busway.

Kirim email ke