Harus ke dokter gigi buat mastiin knp linunya.. Walo hamil tetep aman
kan ke dokter gigi.. Dokter gigi pasti udh tau treatment ke ibu hamil
yg aman...
Siapa tau ada lubang ngumpet atau lapisan email gigi yg menipis...

Klo cuma diksi pereda nyeri ya nggak menyelesaikan masalah mbak.. Ibu
hamil itu kalsiumnya diserap bayi lho, jd tetep hrs kontrol gigi klo
udh waktunya juga...

Salam
Sintia

--