To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, December 22, 2011 9:09 AM
Subject: Re: [balita-anda] Diapers bikin kaki bayi O..??

Tanpa bermaksud under estimate, memang betul saya juga pernah sekali
mencoba cloth diaper. IMHO, kalau bahannya nggak bagus (kaku) bisa bikin
kakinya terus menerus ngebuka soalnya bagian penyerapnya kan lebih tebal
dan bentuknya memanjang nggak melingkar menutup pantat bayi seperti yang
disposable. Dan itu juga bisa bikin gak nyaman karena ngganjel dan kurang
fleksibel.