iya.. anak sy selesai sunat gak diperban, cuma pake sarung aja.. cuma
anaknya gak betah pake sarung.. jadi hari keempat udah pake cd terus
sekolah *cuma ngeliat class meeting aja* abis itu pake cd terus.. tapi
lama2 kok gak kering2 kulitnya.. jadi skr sy pakein cd sunat yg ada di
apotik.. mudah2an nanti abis dipakein bioplacenton dan minum vitamin c jadi
cepet kering.. anaknya sih gak susah soal makanan, tapi sayur sm buah susah
banget.. kalo makan berat justru gampang banget *apalagi nasi padang* :)
makasih ya sharingnya..

--
Happy working mom :)

http://ciplok2.multiply.com