kalau saya malah kebalikan..anak sulung saya badannya bongsor, cowok...
saya suka ingetin dia, kalau diisengin mending lapor guru, jangan bales.
bukan kenapa-napa, postur dia kadang "kurang menguntungkan".
soalnya kadang2 yg iseng dan jail justru badannya kecil yg kalau
dibales ntar malah lebay.
pernah kejadian tuh..ada yg mulai duluan, dibales sama anak saya..eh
malah mewek...terus ortunya lebay..begitu ditanya urutan kejadiannya
baru ketahuan siapa yg mulai...langsung ortunya salah tingkah..lagi
ortunya ikut2an aja masalah anak2..
(lho kok malah curhat) hehe