Dear Moms,

Anakku, 14 bulan, kulitnya putih (hhmmm, ikut mamanya, he he he..).
Sehat sih, tapi beberapa hari ini aku perhatikan, kadang-kadang, dia suka
menadahkan tangan sambil bilang "enaaakkk", koq warna telapak tangannya
semburat kuning, trus pink, terus kuning, begitu... Aku lihat putih matanya ok,
napsu makan ok, aktifnya masih jreng.
Besoknya normal lagi, tapi besok-besoknya masih suka muncul.

Apa ada yg punya pengalaman atau mengetahui kejadian begini?? Mohon sharingnya.

Many thanks, Moms.

Sri

P.S.
Please save a tree, consider the environment.
Do not print this e-mail unless it's really necessary.
Shut down your computer, printer and copier before you leave. Go Green!

Kirim email ke