From: uma....@gmail.com
Date: Sat, 7 Jan 2012 06:39:27
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Baby cowo 10m rewel
Dear Moms,

Babyku cowo 10M, belakangan ini hanya mau sm mama nya saja. Apakah perkembangan
baby sprt itu ya mom?sm papa ,eyang dan mba  nya yg biasanya mau main skrng jd
ga mau,smp aku mau mandi,bebenah,dll pun ga bs :(
Slma aku dkntr,dy anteng drmh. Pas aku plng,dngr suara mamanya lngsung nempel
dan ga bs lepas :D
Aku siy seneng baby lbh kenal mamanya,mungkin itu jg ya mom krn efek menyusui.
Hny saja bingung aku,kok sm orng2 yg biasanya dy seneng skrng klo ada
mamanya,dy ga mau d ajak main.
Mungkin ada yg pny pengalaman atau info perkembangan baby yg sprt babyku?

Thnks
Sent from my BlackBerry®