Aamiin...salam untuk bunda zha, dan titip peluk&cium ya untuk zha..

-Reni-

-----Original Message-----
From: Dwi Irwati [mailto:irw...@s-iki.co.id]
Sent: Thursday, January 12, 2012 8:19 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda][Link] Artikel Hepatitis

Mbak Agita, Mbak Reni, Mbak Dwi CH, Mbak Maureen, Mbak Nia, Mbak Peppy, Mbak
Susanna & semua yang mendo'akan,

Terima kasih atas do'anya... semoga diijabah Allah SWT,
sehingga D' Zha lekas sembuh, Amin YRA
Ada salam dari Bunda Zha,  terima kasih atas do'a & support teman2,
Meskipun dengan air mata, dia tetap sabar & semangat...
Semoga Allah memberikan yang terbaik untuk D' Zha. Amin YRA

Salam,
Dwi - Mama Aulia