lho bu devi kan nulisnya kalo jeruk sunkis yg manis malah disembur2in kan?
brarti memang manis tidak jaminan bayi pasti suka..

alpukatnya gue gak tau sesepet apa sih... setau gue, alpukat yg biasa kalau
kurang matang pasti ada bagian yg sepet.. tapi kalo milih alpukatnya yg
dagingnya sudah agak lembek, biasanya rasanya gak sepet...

-b-

Kirim email ke