UNO = United Nation Organization?????

Kartu natal yang dikeluarkan oleh UN????

aaNg
isengajadanyanglaindilarangmarah:-)

                      [EMAIL PROTECTED]

                      ering.co.id

                                               To:     [EMAIL PROTECTED]

                      12/19/2003 09:00 AM      cc:

                      Please respond to        Subject:

                      balita-anda                      [balita-anda] (OOT) Kartu UNO

Maaf mau nanya untuk anggota milis yang tinggal di Semarang.
Ada yang tahu di mana dijual kartu UNO nggak?
keponakan saya minta dibeliin kartu itu.

Regard,

Bapaknya Divavenus