sebaiknya banyak istirahat,mbak..karena ada banyak penyebab terjadinya
flek,sebaiknya konsul ke dokter...

kalo aku dulu,pas hamil anak pertama,umur 7minggu flek, ternyata tanda
hamil kosong, jadi pembuahannya jelek, janin tidak berkembang,akhirnya
dikuret..

bukan mau nakut2i, karena banyak juga yang merupakan hal yang biasa..

so, sebaiknya cek ke dokter aja biar tenang...

--
novita
www.cantikdanfun.tk

Kirim email ke