> <balita-anda@balita-anda.com>sama kayak naufal tuh, pak..cengeng
> abis...sering pulang dari main gubrak-gabruk marah2 terus nangis, katanya
> mas A gak mau temenan sama kakak, bisik2 sama mas B ngajak2 gak temenan
> sama kakak...

saya sih cuma tersenyum aja....saya bilang sama naufal biarin aja, ntar
mereka nyariin kakak juga....temen2 naufal memang kadang nakal, tapi ada
juga positifnya, sering ke mushola bareng buat sholat sama taruna (saya
tinggal di kompleks sekolah pelayaran)...

ada juga temennya yang bikin jengkel setengah mati....suka mbujuk2 naufal
buat main,padahal bukan jadwalnya dia main...solusinya ya naufal mesti
dapet hukuman...

dirumah juga cengeng banget, minta apa2 kalo gak langsung dikasih ngamuk,
ditinggal dikamar sendirian, takut,trus nangis..sampai papanya kalo pas
jengkel saking penakutnya, sering ngancam mau dikunci dikamar semaleman,
ato diikutin taruna long march...

yaa..gitu deh anak2.....kita memang mesti bisa menebalkan kuping terhadap
rengekan atau tangisan anak, selama tangisan itu bukan tangisan kesakitan...

maaf yaa..malah jadi ikutan cerita...

--

novita
www.cantikdanfun.tk