From: Niken Ariati <niken.ari...@gmail.com>
Date: Tue, 31 Jan 2012 19:35:19
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Cc: <ba-...@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Tanya bibir sumbing

Kontak yang bisa dihubungi di RS Carolus di bagian mana ya mbak?
Eniwei terima kasih banyak..Insya Allah saya sempatkan main ke RS
Carolus buat tanya-tanya,
Asisten saya lokasinya di Cilacap. Cuma kalau di Carolus bisa ya
bisalah nanti kalo di bawa ke Jakarta.
Sambil babynya nunggu 3 bulan untuk sementara nabung dulu :D
Itu operasi besar juga ya itungannya? sama usus buntu susah mana ya?
recoverynya apa makan waktu lama juga?

Pada tanggal 31/01/12, tika.sadyaning...@yahoo.co.id